By : As-and Catena Cheater
Cheat PB Full Chiter
As-and Created - .com

Rabu, 21 September 2011

Kelebihan Dan Kekurangan Esia

Kelebihan :

Esia, produk telekomunikasi yang dikeluarkan oleh PT. Bakrie Telecom Tbk. berhasil mempertahankan posisi sebagai Top Brand setelah untuk ketiga kalinya berturut-turut meraih penghargaan prestisius di bidang merek, yaitu Top Brand Award 2011 untuk kategori Kartu CDMA Prabayar & Pascabayar. Penghargaan ini menunjukkan posisi dan kinerja ESIA sebagai merek yang sangat kuat dan ...

Esia paling murah untuk telpon ke semua operator. Sesama esia Rp40/menit,ke gsm Rp480/menit,cdma lain Rp88/menit, sms Rp1/karakter.

Esia mengklaim layanan Value Added Service untuk musiknya menyediakan puluhan ribu lagu yang bisa diunduh oleh pelanggan. Untuk memperkuat layanan VAS Musiknya tersebut, Esia kini menambah fitur terbaru nada sambung terbaru, yakni Click2Give, Pre Listen 88876 dan Mobile Search RBT 8888.

Fitur Click2Give memungkinkan prlanggan Esia mengirimkan Nada Sambungnya kepada pelanggan Esia lain. Pelanggan cukup menekan angka 2 saat mendengar nada sambung yang disukai dan akan mendapatkan notifikasi begitu telepon berakhir.
Sementara itu, fitur ‘pre listen RBT 88876′ membuat pelanggan Esia dpat mendengarkan terlebih dahulu cuplikan nada sambung sebelum memutuskan berlangganan.
Fitur lainnya, adalah ‘mobile Search 8888′ akan mempercepat pelanggan Esia mencari nada sambung pilihannya. Dengan menelepon ke 8888 pelanggan bisa mencari nada sambung yang diinginkan dengan menyebut nama artis, atau judul lagu. Tarif yang dikenakan hanya Rp100 per menit.

Kelebihan HP Esia Online

batre tahan 7 jam (talk) standby 100jam. MMC max 2 GB. layar 265ribu warna.kamera VGA (tapi kualitasnya bagus..seperti venera...resolusi 1200-an x 700-an..)


ada paket 3000rupiah/minggu untuk FB/YM/tweet (per pilihan)

Review HP Qwerty Mini Esia



Salah satu operator CDMA ternama di Indonesia, Esia kembali menawarkan bundling terbarunya. Ponsel bundling tersebut diberi nama “Hape Esia QWERTY Mini”. Untuk harganya, ponsel CDMA tersebut dibanderol dengan harga Rp 299 ribu (belum termasuk PPN) atau Rp 330.000 sudah termasuk PPN. Lalu, spesifikasi apa saja yang ditawarkan dengan ponsel berdimensi 101x56x12.7mm tersebut, mari kita simak ulasan singkat ponsel tersebut.
Esia Qwerty Mini ini cocok bagi para anak muda, karena ponsel tersebut memiliki rancangan cover yang trendi dan bervariasi. Ada beberapa pilihan warna cover, yaitu kombinasi putih dengan lis hijau, atau hitam dengan warna keliling bodi merah.
Ponsel tersebut tidak hanya hadir dengan pilihan warna yang bervariasi tetapi juga dilengkapi dengan fitu-fiturcukup mumpuni dan variatif. Sebut saja fitur social networking dan chatting. Ponsel tersebut dilengkapi dengan konten-konten resmi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Yahoo! Messenger tanpa meninggalkan aplikasi chatting milik Esia, Esia Messenger.


Spesifikasi HP Esia Qwerty Mini :
  • Jaringan: CDMA 800 MHz;
  • Dimensi: 101x56x12.7mm;
  • Berat: 78gr;
  • Layar: TFT 262k Color;
  • Browser: Brew;
  • Fitur lain: Polifonik, Esia Messenger, Facebook,Twitter,Yahoo Messenger, Phonebook 500 entri, Calendar, Calculator, Alarm, Stopwatch, Speakerphone;
  • Baterai: Lithium ion 830 mAh; Standby: 380 jam; Talktime: 6 jam

Kelemahan HP Esia >>


Sinyal Esia Kurang Kuat

Ketika Seseorang Menjadi pelanggan Esia karena tarifnya murah Rp50/menit untuk telepon ke sesama Esia, dan Rp1/karakter untuk layanan SMS ke semua operator. Kekurangannya, tarif murah Esia belum diimbangi jaringan sinyal yang kuat dan merata.


Di daerah tempat tinggal saya, Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, sinyal Esia kurang kuat. Terkadang pembicaraan lewat telepon terputus-putus atau tidak jelas karena gangguan sinyal.
Pada 19 September - 14 Oktober 2009 saya berada di kampung halaman saya di Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dan nomor Esia saya tak dapat digunakan. Di Kecamatan Bumiayu, sinyal Esia tidak ada sama sekali, saya tak dapat menggunakan layanan Esia GOGO.

Esia cukup baik dalam hal pengembangan produk kartu perdana maupun ponselnya. Saya harap Esia segera meningkatkan kualitas pada sinyalnya agar pengguna semakin puas. Terima kasih.




Layanan Yang Buruk



ESIA Layanan yang paling buruk operator CDMA
Pada awalnya operator esia sangat menarik buat saya, ketertarikan itu disebabkan tarif yang memang jauh lebih murah dibanding dibandingkan operator lain apalagi operator GSM. Sehingga saya mengajak teman dan family untuk memakai CDMA esia. Setelah beberapa saat saya rasakan banyak kekurangan dari sinyal yang tidak kuat, pembicaraan yang sering terputus ( sehingga saya belum pernah merasakan tariff Rp. 1000/jam karena menit ke 50 an biasanya pembicaraan terputus), pelayanan esia GOGO yang selalu gagal dan macam-macam. Hal itu bagi saya selama ini tidak menjadi masalah , toh tariff yang saya bayar lebih murah dari pada saya pakai GSM dan saya tidak pernah mengajukan complain kepada pihak esia.
Tapi kejadian yang saya alami ini benar-benar keterlaluan, saya menganggap esia sudah sangat keterlaluan. Ada pemikiran apakah karena ketidak mampuan esia memberikan pelayanan yang baik atau memang standar pelayanan sebatas itu. Pada tanggal 23 Desember Saya bersama keluarga berlibur ke Solo. Sebelum ... Login atau Register untuk lanjutkan baca!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar